Kisah Tragis “Ann” Hunter Identity V yang Mengadopsi Kisah di Kota Salem

Oleh : Bustommyzw | 2022-04-28 13:43:59

Pada umumnya banyak beberapa game yang menjadikan sejarah sebagai kontribusi yang dimasukkan pada alur cerita game itu sendiri. Aksi-aksi heroik yang disajikan pada video game menuai hal yang mampu menarik perhatian para player. Tindakan heroik ini tidak selalu muncul dari pria, melainkan wanita - hal ini tentunya menghadirkan penampilan keren layaknya sosok antagonis pria.

Namun, hal yang cukup disayangkan ialah , tidak semua karakter diberi nama serupa dengan tokoh aslinya. Untuk itu, pada ulasan kali ini, kami telah merangkum Kisah Tragis “Ann” Hunter Identity V yang Mengadopsi Kisah di Kota Salem. Kisah ini cukuo menarik sebab melibatkan karakter wanita yang diambil dari sebuah tragedi nyata. Penasaran dengan detailnya? Tanpa berlama-lama lagi yuk kita simak ulasannya.

Kisah Tragis “Ann” Hunter Identity V yang Mengadopsi Kisah di Kota Salem

Karakter pada game wanita ini berasal dari daftar hunter game Identity V. Sosok ini digambarkan memiliki postur tubuh tinggi jangkung dan dikenalbernama Ann yang kerap sekali di juluki Disciple. Fun fact, dari kehadirannya di Identity V tak lama setelah maraknya sosok Valak dari The Nun yang sedang nge-trend saat itu.

Jadi, tak heran jika para penggemar menyebutnya dengan nama lain Valak. Tidak seperti karakter pada umumnya, sosok Ann tidak terinspirasi dari satu tokoh saja secara spesifik seperti karakter game wanita lainnya. Melainkan kisah masa lalu sang Disciple yang dapat dikatakan terinspirasi dari tragedi pengadilan penyihir salem yakni sebagi salah satu tragedi terbesar di kota Salem

Tragedi Pengadilan Penyihir Salem terjadi di Amerika Serikat. Jika kita melihat hukum di negeri Ibu Pertiwi tersebut tumpul layaknya pisau yang tajam ke bawah, hal ini juga belum sebanding dengan kebodohan warga Amerika du abad 16. Dimana warga setempat diduga sebagai penyihir dan harus dihukum mati. Hal yang mencengangkan ialah tidak adanya alat ukur yang cukup signifikan ketika menuduh seseorang penyihir. Jika mereka tidak suka pada kita, maka kamu penyihir. Bila tidak mengaku akan dieksekusi, mengaku yang terpaksa juga langsung eksekusi.

Tragedi ini dimulai pada abad 1680-1690an, di mana terdapat dua orang anak perempuan yang bertengkar dan terkena penyakit misterius. Dokter pada saat itu mengatakan bahwa ini ulah penyihir. Hasil dari kekurang piknik-an ini, puluhan orang mati sia-sia.

Nah itulah rangkuman dari kisah tragis “Ann” Hunter Identity V yang Mengadopsi Kisah di Kota Salem.
Tags : Games, FactReal