Cerita Mexicans Dalam Serial Game Age of Empires 3

Oleh : ftrrahman | 2022-04-20 13:02:16

Alur Cerita
Dalam Age of Empires III: Definitive Edition, Negara-negara Meksiko yang sedang berkembang dapat memilih untuk memberontak daripada maju ke Benteng, Industri, atau Zaman Kekaisaran. Setiap Pemberontakan menawarkan pemain dek baru yang penuh dengan peluang. Tidak seperti peradaban lain, Meksiko dapat membalikkan pemberontakan mereka dan kembali ke Meksiko, sambil tetap mempertahankan akses manfaat dari setiap kartu yang dikirim selama revolusi. Tambahkan satu set Negara Federal baru untuk mengembangkan gameplay dan peradaban Meksiko dapat beradaptasi dengan situasi strategis apa pun yang tidak ada duanya.
Sejarah Meksiko dimulai ribuan tahun yang lalu dengan masyarakat adat yang bermigrasi ke benua Amerika Utara dan menetap di seluruh, menciptakan masyarakat yang berbeda secara budaya dan bahasa. Sebagian besar didirikan pada subsisten pemburu-pengumpul, tetapi beberapa juga mempraktekkan pertanian dan terlibat dalam kegiatan seperti metalurgi, navigasi laut, dan perdagangan jarak jauh. Contoh penting termasuk peradaban Olmec, Maya, Toltec, dan Aztec, yang terkenal dengan jejak budaya materialnya yang kaya dan struktur batu yang mengesankan yang mereka dirikan situs yang masih sering dikunjungi oleh turis modern.
Pada abad ke-15, Eropa sedang mengalami proses revolusi sosial dan ekonomi yang ditandai oleh, antara lain, ledakan populasi besar-besaran dan ekonomi perdagangan yang dinamis. Daya pikat untuk sumber daya mewah yang dibawa oleh selera yang mereka miliki melalui mitra dagang di Timur Tengah mendorong keinginan untuk mengeksplorasi dan membangun pemukiman sehingga memiliki akses langsung ke sumber daya tersebut. Setelah Christopher Columbus menemukan pulau-pulau Karibia sambil mencari rute alternatif barat ke Asia Timur, pemukim Eropa mulai berduyun-duyun ke apa yang disebut "Dunia Baru" mencari tanah, kekayaan, dan kebebasan beragama, antara lain.
Tanah yang terdiri dari negara Meksiko modern pada prinsipnya sering dikunjungi oleh tentara ekspedisi Spanyol, penjelajah, dan pemukim. Para "penakluk" ini menaklukkan Kekaisaran Aztec yang tangguh dan berbagai penduduk asli lainnya secara relatif cepat dengan persenjataan dan penyakit superior mereka seperti cacar yang memusnahkan penduduk setempat. Ekonomi perdagangan eksploitatif tumbuh di "Spanyol Baru", berkembang dengan sistem pertambangan dan perkebunan encomienda, dan menyalurkan kekayaan kembali ke negara asal mereka selama hampir tiga abad.
Tags : AgeofEmpire3, Mexican