Cerita Lars Alexandersson Dalam Tekken 6: Bloodline Rebellion (Versi PSP)

Oleh : ftrrahman | 2022-04-09 08:30:26

Tekken 6: Bloodline Rebellion
Versi Resmi:
Sebagai Mishima Zaibatsu mengobarkan perang di dunia, G Corporation, yang dipimpin oleh Kazuya Mishima, naik dari titanic ke kekuasaan dan oposisi utama mereka, yang mengarah ke konflik di seluruh dunia. Sementara itu, mantan tentara Pasukan Tekken Zaibatsu memulai kudeta terhadap Mishima Zaibatsu. Dalang di balik kudeta ini adalah Lars Alexandersson, seorang perwira Tekken Force muda dan karismatik dengan kemampuan fisik dan kecerdasan yang luar biasa. Yang terpenting, dia adalah anak tidak sah dari Heihachi Mishima, dan dengan pengecualian Lars, tidak seorang pun, bahkan Heihachi, yang mengetahui informasi ini. Tujuan Lars adalah membawa perdamaian dengan mengalahkan keponakan tirinya, Jin Kazama. Kudeta Lars adalah dasar dari pemberontakan yang misinya adalah untuk mengakhiri perang yang dimulai oleh Zaibatsu. Tentara pemberontak yang dipimpin oleh Lars disebut Yggdrasil.
Prolog dalam game (PSP):
Ketika kebangkitan G Corporation membawa pembantaian di seluruh dunia, sebagian besar unit militer khusus Zaibatsu, Pasukan Tekken, membelot dari organisasi. Lars memimpin kudeta. Dengan kemampuan fisik dan mental yang luar biasa, Lars menjadi perwira tinggi di Tekken Force di usia muda. Meski berpangkat tinggi, Lars sering bertarung di garis depan. Ini, bersama dengan kepribadiannya yang karismatik, membuatnya populer di kalangan bawahannya. Hanya dia yang tahu bahwa dia adalah keturunan dari Heihachi Mishima, bahkan Heihachi tidak menyadari fakta ini.
Akhir dalam Permainan (PSP):
Lars berhasil mendirikan perusahaan militer swasta yang dijuluki "Yggdrasil" di Eropa Utara sebagai rumah bagi pasukan pemberontaknya. (Beberapa bulan kemudian) Pasukan elit di bawah komando Lars mencoba menyerang kompleks militer Mishima Zaibatsu.
Deskripsi Akhir:
Beberapa HUMVEES menabrak gedung Zaibatsu sebelum tentara Lars turun dari kendaraan mereka untuk bertarung. Kelompok tersebut langsung menyerang beberapa anggota Tekken Force yang muncul dari gang terdekat saat terjadi baku tembak antara kedua belah pihak. Lars akhirnya muncul ketika salah satu anggota Tekken Force menembakkan RPG padanya, tetapi Lars hanya menghindari proyektil sebelum menyerang langsung ke anggota Tekken Force. Setelah mengalahkan beberapa musuh, Lars mencoba untuk menghabisi anggota terakhir yang masih memegang peluncur RPG-nya. Sebuah ledakan serius telah menelan korban, tetapi Lars yang tidak terluka dan kembali ke pasukannya lalu Lars berkata "Ini akan segera dimulai".
Tags : Lars Alexandersson, Cerita, PSP, Tekken 6: Bloodline Rebellion